Rabu, 01 Oktober 2008

Perubahan itu..

Perubahan itu kalo huruf 'b' nya diganti 'm' jadi perumahan,, (njok ngopo)

Ahh.. akhir2 ini aku dihadapkan dengan banyak hal tentang perubahan...

1. aku harus melakukan perubahan terhadap diri aku sendiri, cara belajarku, pola pandangku yg negatif thinking, dll... Juga aq mw potong rambut sih sebenernya, tp bnyk pihak gak setuju--- actually, semua pihak gak setuju. yah kl ini trmsk perubahan yg bagus dan perlu sih..
.
2. aku lihat banyak temen2 di sekitarku kok berubah ya.. temen2 yg dulunya sohib.. bener2 selalu ada di saat suka n duka.. jalan bareng,, ke kantin bareng,, photobox, gila2an bareng....
skrg semuanya berpencar... pada punya pergaulan sendiri2... pdhl masih sering ktm tiap hari.. sampai2 skrg aku gak bisa ngertiin mereka,, aq gak tau mrk lagi deket sama siapa, lagi suka apa, lagi bete karena apa, semalem mimpi apa, kemaren habis ngapain, atau mungkin mereka punya nomer baru pun aku gak tau...

rasanya sedih sih.. kl inget manisnya pertemanan dulu... jd tmbh sedih lg.. >.<

hmph..
kl lagi sebel pasti semua hal menyebalkan jadi teringat... keep fight aja deh pren... semoga semuanya jadi lebih baik.. kayak ost nya dragon ball..

anyway, hari ini aku seneng krn utk pertama kalinya aku kepilih sbg penjawab terbaik di forum yahoo answers.. kl mw lihat, nick q ~me..~ ; follow this link: http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=At_NfxyYhpdeVnSuUGfbIGExRgx.;_ylv=3?qid=20080930101653AAJ2sMG


GBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kesediaan anda memberi komentar,, kl bisa tulis yg banyak ya!! Kritik ddan sarannya juga ditunggu lhoo..^^