Senin, 09 Maret 2009

Hidup itu..

Aku dapat kata-kata ini dari film..
"Hidup adalah pilihan.. Tetapi hidup terlalu singkat untuk dilalui dengan pilihan yang salah.."

Hidup juga berarti pergumulan.. Tempat di mana ada banyak orang tetapi tidak ada masalah adalah kuburan.. Jadi masalah adalah tanda bahwa kamu masih hidup..

Hidup itu...
Terkadang aneh..
Hari ini aku bisa sangat bersukacita karena punya teman dan keluarga yang baik..
Namun keesokannya aku bisa bersedih karena aku merasa tidak ada seorang pun yang bisa memahami aku,,

Terkadang aku bisa tersenyum.. tapi aku tidak tahu kenapa aku tersenyum..
Terkadang aku bisa menangis.. tapi aku tidak tahu kenapa aku menangis..

Yeah.. that's life..
You'll never understand why this is happening to you, and why that is happening to you.. but one thing that you and I know well..
His plan is always awesome.. sometimes unpredictable, sometimes we can understand it.. but it always great!

Keep fight..!!
GBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kesediaan anda memberi komentar,, kl bisa tulis yg banyak ya!! Kritik ddan sarannya juga ditunggu lhoo..^^