Kamis, 23 April 2009

Expecto Patronum!

Postingan ini terinspirasi dari blog Raditya Dika yang berjudul 'Apa Patronusmu'? Bisa dicek di sini..


Wah, tumben banget postingan dia rada menyentuh.. haha... Biasanya postingan dia bener2 bikin ngakak,,

Intinya dia bilang soal ini:
Kalo dementor itu ibarat masalah yang mendatangi kita, brarti kita harus punya patronus buat ngelawan dementor ini. Mantra patronus gak bakal berhasil kalo kita gak memikirkan hal yang indah-indah dulu.. Contohnya, ini nih yang bakal aku bayangin sebelum ngucapin mantra patronus:
1. Saat-saat ke gereja bareng keluarga.
2. Waktu ketawa-ketiwi bareng keluarga besar sambil ngemil.
3. Waktu ngrumpi sama temen2 sekelas.. Ketawa bareng, ngerjain kristik bareng (dah kayak ibu2 PKK), makan bareng, sampe nyontek pun bareng. Hahaha..
4. Momen2 penting bersama do'i.. Halahhh... Mendebarkan dan seruu!! Hehe..
5. Aku dapet laptop n berhasil download pake wifi tetangga.. Hehe,,
6. Saat2 bodoh bersama teman2.. Koplak kabehhh..!!
7. Pas aku dapet pertolongan yg ga disangka-sangka sama org yg ga disangka-sangka pula.. wah.. saya sangat tersanjung.. xp
8. Bersyukur buat segala kenyamanan yang aku terima. Mengingat semua kebaikan Tuhan dalam hidup aku..

Nah, kalo gitu apa yang bakal kamu bayangin sebelum kamu ngucapin mantra patronusmu?
Inget, masalahmu gak bakal lebih besar dari Tuhanmu.. So, jangan jauh2 dari Tuhanmu ya..

EXPECTO PATRONUM!!

Keep Fight! GBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kesediaan anda memberi komentar,, kl bisa tulis yg banyak ya!! Kritik ddan sarannya juga ditunggu lhoo..^^