Selasa, 01 Desember 2009

Rasa Bersalah

Hari ini merasa bersalah banget sama seorang teman..
Karena aku, dia jadi dimarahin kepsek sekolahku yang cantiknya gak ketulungan itu.
Sungguh merasa bersalah aku.
I'm not do it on purpose. I'm sorry.
Cuma bisa bilang maaf..
Aku merasa jengkel pada diri sendiri..
Yah.. pokoknya hari ini akan kukenang sebagai Tragedi Trisakti.. T.T
Sungguh aku sangat merasa bersalah.. Astaga!!!! Semuanya berlalu begitu cepat!
Maaf teman... maaf.. Aku tau sekarang sulit buat kamu untuk langsung maafin.. Maaf temaannn,, >.<
Biar waktu yang ngembaliin keceriaan & kebersamaan kita seperti dulu lagi.
Kejadian hari ini pelajaran buat aku. Aku percaya ini teguran dari Papi. RencanaNya selalu indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kesediaan anda memberi komentar,, kl bisa tulis yg banyak ya!! Kritik ddan sarannya juga ditunggu lhoo..^^